Sabtu, 22 Januari 2011

hhmmmmm......

org nybelint = itulah namanya yg tertera di kontak hape ku ..
ap nama di kontak brpengaruh juga dgn orngnya?
tpi nyatanya dia emng nybelint ..
2 kali aku di buat senang ..
2 kali ku di buat sakit..
2 kali ku tak di anggap olehnya..
stelah 2 kali itu,, mungkin aku akn berusahan untuk tdk merasakan yg ke 3 kalinya..
tpi yg nmanya hati ga bisa di tebak ..
aku tahu aku syang dia... tpi smakin aku mnyadarinya, smakin aku skit, krna dia bgtu cuek ... memang bgtu orngnya ...
stelah yg ke 2 trakhir itu,, sesaat tak ada komunikasi ...
pada sesaat itu , aku brusha untuk mmbiasakan diri tanpanya.. tnpa kbar darinya, tnpa sms drinya, tnpa sapaannya..
mungkin sdkit bisa ku atur emosiku ..
tpi ttap saja sbar ada batesnya tiap org ....
ktika ku mrasa tak sanggup bersabar.. aku menangis..
kgiatan yg tak penting memang .. tpi rajin ku lakukan ..

bodoh !


perlahan aku ingin melupkannya, walaupun tak bisa..
setidaknya, sdkit bisa mnerima lah atas kelakuannya..
sampai ketika.. akupun bisa bersikap biasa saja dengannya...
2 tahun, mmang bkan wktu yg singkat .. mlupkan nya pun sulit skali..
tpi mau gma lgi ...
mungkin mmang bnar apa kata dia.. aku adlah orng yg ga bisa nerima dia apa adanya..
tpi tidakkah dia mlihat usaha ku slma ini??
lagipula bgaimna dengan dia, apakah dia bisa mnerima aku ap adanya????????
aku akui, bberapa sifat dia aku tdk suka ... dan akupun hnya meminta, buka memaksa.. agar dia mau mrubah sifatnya itu .. tpi apa? oke, awalnya dia baik, bilng mau brubah.. tnpa marah sdikitpun ... tapii,, di akhir dia mtusin saya .. smuanya dia ktakan .. bhwa sya ga bsa nrima dy apa adanya.. kalo emng dia ga mau brubah, ga usah lah .. ngpain pura2 mau brubah,, tpi di akhir mlah kyk gituu ...



13 januari kmren,, pir ma fii bilng "ada psen dari sseorg"
mreka pun mnybutkn dgn jelas siapa org itu ..
"katanyaa.. kmu dsna jgn pcrn dlu, tunggu dia nympe sukses, nympe siap.. soalnya, ktanya klo kmu pnya pcar.. dia bklan bnuh diri"
wow.. prnytaan yg mngjutkn .. aku mnta mreka mngucpknnya brkali2 , untuk mmstikn bhwa aku tak slah dengar ... tpi prnytaan itu ttap sama ..
benarkahh ??

pernytaan yg mmbuatku tak konsen belajar beberapa hari itu mmang mmbuatku senang .. di satu sisi, bingung juga ..
akupun mnnyakn ssuatu pda fii..
"ap yg kalian ktakan wktu itu beneran ?"
fii mnjwab dgn yakin "hundred persen bener .."
"bkin ga konsen bljar tw.. lain kali klo ad psen2 bgtu mah jgn ngsih tw ke sya lah.. sya tuh kn orngnya ska kpikiran ma ge er an gtuu.. klo ge er slah tempat kn bahaya tuhh .."
"klo dia nya yg mnta bwt nyampein ke kmu gmn ath?? yaa, gpp lah ge er ,, orng bener kok.."
"jgn mau.. suruh dia nympein sndiri .." kataku ..

tpi sesenang apapun .. org nybelint itu ttap nybelint .. cuek bebek.. somsee...  mungkin bisa d bilng "anggep aja sya gaada"

trnyata.. mungkin,, dia bnar2 menganggap aku tak ada ..
lalu, apa arti yg dikatakan pii ma pir itu ??

atau mungkin dia hnya ingin buat aku ge er ajh ,, stelah itu tertawa di belakang ?? (hnya negathing)
atau dia mnyesal mngatakan itu, dan mulai mnjauh agar pernyataan itu lenyap dgn sndrinya?? (negathing again)

bgaimnapun aku tahu dia.. org nybelint itu ska mnyesal dgn kta2nya sndri di blkang ..
emng pnyesalan itu blkngan ..
so, mungkin ajh dia nyesel nitipin pesen ke pir ma pii ..

ahhh.. pe de nya aku ..
tapii,, aku ingin skali berkta pda sista2 ku itu ... "boleh ga, kalo saya ga percya ma yg kalian katakn ... saya bukannya ga percaya ma kalian .. tpi, apa boleh saya ga percya ma yg kalian smpaikn .. krn smpai saat ini pun tak ada yg mnandakan baik sikap, sifat atau perkataan yg menunjukkan ke arah pesan itu .. sama sekali tak adaa ... so, boleh saya ga percaya ??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar